the Murder Machine, saat Batman menjadi Mesin Pembunuh

Please Wait…. 10 seconds.


, Jika Timer Tidak Berjalan Mundur, Matikan Mode Cepat (UC Browser), Mode Hemat (Opera Mini), atau untuk pengguna HP Java KLIK DISINI






Image : DC Comics

Origin

Di Earth -44, Bruce Wayne adalah Batman di kota Gotham. Suatu hari, Bane memimpin sekumpulan musuh batman dan masuk Batcave untuk mencari batman, namun mereka malah membunuh Alfred. Setelah kemarian dari orang yang dianggap ayahnya tersebut, Bruce meminta Cyborg untuk membantunya menyelesaikan Alfred Protocol, sebuah AI yang akan memindahkan pikiran Alfred ke sebuah program. AI tersebut jadi namun malah berubah menjadi virus, Alfred Protocol ini membunuh semua musuh Batman. AI ini akhirnya bergabung dengan Bruce dan mengubahnya menjadi semacam cybernetic. Sebelum terbunuh, Cyborg menyebutnya “The Murder Machine”. Bruce pun akhirnya membunuh semua anggota Justice League Earth -44.

Karena dia memang hidup di dark multiverse yang memang ditakdirkan musnah, ia direkrut oleh Batman who Laughs yang akhirnya membawanya ke Earth 0, pusat dari multiverse DC.

Kekuatan

  • Cybernetic Enhancement : Kekuatan yang mirip dengan Cyborg, punya Armor besi, Kekuatan Super, Kecepatan Super, Ketahanan Super, Akses semua jenis komputer, Bio-Fission (menciptakan clone yang menjadi drone), Energy Projection, Energy Resistance, Technomorphing.
  • Acrobatics
  • Forensic Science
  • Gadgetry
  • Hand-to-Hand Combat (Advanced)

Leave a Reply