Batman the Red Death, Speedster Batman yang Mengerikan!

Please Wait…. 10 seconds.


, Jika Timer Tidak Berjalan Mundur, Matikan Mode Cepat (UC Browser), Mode Hemat (Opera Mini), atau untuk pengguna HP Java KLIK DISINI






Bruce Wayne, yang menjadi batman di Earth -52, akhirnya menjadi Red Death, salah satu Dark Knight-nya Barbatos.

Kehidupan di Dark Multiverse

Di dunianya, Batman adalah pahlawan di kota Gotham yang memerangi kejahatan bersama para robinnya. Namun kejahatan disana terlalu over bahkan semua sidekick dia harus menjadi korbannya. Bruce yang merasa tidak terlalu cepat untuk bisa menghadapi semua ini merasa Speed Force milik the flash akan bisa membantunya. Dia merasa akan bisa membuat speedforce bekerja lebih maksimal jika dia yang menggunakannya. Batman pun merencanakan untuk mendapatkan speedforce, dia mengambil senjata the rogue (para musuh flash) untuk melawan barry. Setelah selesai menangkap barry, dia mengikat barry di batmobile dan membuat semacam skema cosmic threadmill untuk menyerap the flash dan kekuatannya. Batman pun bersatu dengan the Flash dan menjadi “Batman: the Red Death”. Setelahnya dia mulai membunuh semua kriminal yang ada di gotham.

Namun, karena semesta dia masuk dalam Dark Multiverse, yakni alam semesta yang memang ditakdirkan untuk hancur. Saat dunianya mengalami kiamat, dia dibawa oleh batman who laugh menuju earth 0, pusat dari multiverse.

Kekuatan

  • Akses Speed ​​Force: Karena sudah menyatu dengan Barry earth -52, dia dapat mengakses speedforce dan menggunakan kemampuan seperti Kecepatan Super, Kecepatan Refleks, Kecepatan Berpikir, Speedforce Construct dll.
  • Akrobatik
  • Gadgetry
  • Hand-to-Hand Combat

Leave a Reply