Ezra Miller dan Gal Gadot Ingin Mereka Muncul di Sequel Justice League

Please Wait…. 10 seconds.


, Jika Timer Tidak Berjalan Mundur, Matikan Mode Cepat (UC Browser), Mode Hemat (Opera Mini), atau untuk pengguna HP Java KLIK DISINI






Image : JLA Covers, DC Comics

Para pahlawan terbesar dari DC Comics akhirnya bersatu dalam Justice League yang akan di putar perdana minggu depan, mereka akan menghadapi Steppenwolf dan tentara Apokalips untuk melindungi nasib dunia.

Jika seumpama film Justice league mendapatkan Sequel, kira-kira siapa yang para aktor Justice League inginkan untuk menjadi musuhnya? Simaklah berikut ini.

Dalam diskusi dengan Postmedia Network, Aktris Gal Gadot dan Ezra Miller (Pemeran Wonder Woman dan Flash) mengungkapkan penjahat mana yang ingin mereka lawan dalam film baru mereka nantinya.

“The Injustice League,” ungkap Miller, yang mengacu pada team yang terdiri dari para penjahat super.

“Kami belum tahu pasti, dan kami biasanya merupakan orang terakhir yang tahu, tapi … masing-masing superhero dalam film ini memiliki musuh abadi yang spesifik, dan saya pikir melihat versi nyata dari The Injustice League (yang mencakup Lex Luthor , Joker, Deathstroke dan banyak lagi) akan menjadi sesuatu yang penggemar DC sangat nantikan”.

Jawaban Gal Gadot mengungkapkan ketertarikannya pada karakter musuhnya.

“Ada banyak penjahat hebat di dunia DC, tapi saya ingin sekali melawan Cheetah,” kata Gal Gadot. “Dia perempuan dan itu akan sangat menarik.”

Sekilas Tentang Injustice League

The Injustice League dipenuhi dengan banyak penjahat yang banyak orang kenal, banyak di antaranya cukup mampu untuk mengimbangi superhero yang menjadi musuhnya. Dan sebagai sebuah kelompok, mereka akan sangat sulit dihentikan.

Lex Luthor dan Deathstroke sangat terkenal, dan sementara Joker yang biasanya tidak bisa bekerjasama dengan orang lain, dia akan ikut jika tujuannya sama dengan yang ia inginkan.

The Injustice League pernah muncul dalam salah satu Arc Justice League Unlimited di mana mereka menculik Batman. Tim tersebut menampilkan Luthor, Joker, Solomon Grundy, Star Sapphire, Copperhead, the Shade, dan Ultra-Humanite.

Sejauh ini sudah banyak variasi Tim, termasuk kelompok penjahat kelas C, namun biasanya terdiri dari penjahat hebat dari masing-masing anggota Justice League.

Dan karena masih begitu sedikit dari mereka yang muncul di dunia DC Films, kemungkinan Luthor dan Joker merekrut Reverse Flash, Deathstroke, Cheetah, dan Black Manta seumpama hal ini akan direalisasikan.

Tapi jika Injustice League tidak muncul dalam sekuelnya, siapa lagi yang sekiranya bisa menjadi ancaman?

Musuh Justice League Klasik

Justice League telah membangun ancaman dengan Apokalips, Parademons, Mother Boxes, dan Steppenwolf memainkan peran utama dalam film baru ini. Dan setiap kali Apokalips terlibat, ya tentu cepat atau lambat pasti Darkseid akan dimunculkan.

Tapi apakah sekuel Justice League ingin menampilkan ancaman sekelas Darkseid langsung secepat itu? Atau akankah Darkseid disimpan untuk momen yang lebih besar?

Opsi musuh lain adalah, mereka bisa menggunakan penjahat klasik DC Comics seperti Starro, Despero, atau Mongul. Starro yang mampu mengendalikan pikiran menjadi penjahat pertama yang pernah dihadapi Justice League di dalam komik klasik.

Despero juga telah lama tampil sebagai musuh klasik Justice League, ia muncul di edisi pertama Justice League of America. Dia juga memiliki kemampuan memanipulasi pikiran, meski kekuatannya jauh lebih ke fisik kalau dibandingkan dengan Starro.

Mongul akan menjadi penjahat luar angkasa lain yang datang untuk menaklukkan Bumi, dan disini bisa disisipkan sejarah lain mengenai Green Lantern Corps.

Dan kemudian, ada Black Adam. Meskipun peran Dwayne Johnson dikabarkan akan debut di Suicide Squad 2 diikuti oleh film solonya sendiri, akan sangat menyenangkan melihatnya bertarung dengan Justice League. Mungkin kita bahkan bisa disuguhkan pertarungan tak terelakkannya dengan Shazam !, karena film solo karakter ini akan keluar sebelum Justice League 2.

Untuk lebih jelasnya mungkin kita tunggu saja di post-credit scene Justice League yang sebelumnya sudah di tease oleh Jason Momoa.

Justice League akan tayang perdana di bioskop indonesia tanggal 15 November ini.


Leave a Reply