The Dawnbreaker, Jika Batman menjadi Green Lantern Psycho

Please Wait…. 10 seconds.


, Jika Timer Tidak Berjalan Mundur, Matikan Mode Cepat (UC Browser), Mode Hemat (Opera Mini), atau untuk pengguna HP Java KLIK DISINI






Image : DC Comics

Origin

Di Earth -32, Bruce Wayne lahir dari Dr. Thomas Wayne dan istrinya Martha, dan lengkap seperti Wayne Family di Earth 0 yang kita kenal. Suatu malah saat pulang dari menonton film, berjalan di sebuah gang dan kejadian penembakan thomas dan martha juga terjadi di earth ini. Berbeda jika di earth 0 bruce sangat trauma dan ketakutan, disini ia marah dan menunjukan tekadnya. Cincin Green Lantern mendatangi dan memilihnya untuk bergabung dengan GL Corps. Namun kemarahan dan will powernya yang terlalu over membuat cincinnya dapat dikendalikan bruce. Bruce akirnya membunuh Joe Chill yang barusan membunuh orang tuanya.

Selanjutnya ia mulai melawan kriminal dan membunuhnya di luar atmosphere. Kegelapan di dalam diri Bruce mulai mengisi cincinnya dan Jim Gordon yang menasehati Bruce akhirnya menjadi korbannya juga. Di saat itu juga Green Lantern Corps dan para Guardians datang untuk menangkap dia, namun mereka semua akhirnya malah dibantai. Dibandingkan memilih untuk menjadi Green Lantern atau Bruce Wayne, ia memilih untuk untuk menjadi Dawnbreaker.

karena dunianya yang masuk di Dark Multiverse yang ditakdirkan hancur. Setelah dunianya hancur, dia bertemu dengan The Bat Who Laughs dan direkrut menjadi Dark Knight Barbatos untuk menaklukan Earth 0, pusat multiverse DC.

Kekuatan

  • Willpower yang sangat tinggi
  • Corrupted Green Lantern Ring : dengan ini ia bisa membuat Dark Construct, Energy Negasi, Energy Projection, Terbang dll.

Leave a Reply