The Devastator, Batman yang menjadi Doomsday bagi Superman

Please Wait…. 10 seconds.


, Jika Timer Tidak Berjalan Mundur, Matikan Mode Cepat (UC Browser), Mode Hemat (Opera Mini), atau untuk pengguna HP Java KLIK DISINI






Image : DC Comics

Origin

Di Earth -1, Bruce wayne juga menjadi Batman. Dia juga membantu Justice League bersama Superman. Namun suatu saat Superman benar-benar menjadi sosok yang ia takutkan. Superman membunuh istrinya, para penjahat dan para pahlawan. Batman pun melawan superman dengan tombak kryptonite, namun dalam pertarungan itu ia kehilangan tangan kanannya. Bruce segera mengeluarkan senjata aslinya, yakni sebuah Virus Doomsday yang ia modifikasi. Fisiknya pun berubah mirip Doomsday, dan ia berhasil membunuh Superman earth -1 tersebut. Namun virus tersebut mulai menyebar dan mengubah semua orang, ia gagal menyelamatkan dunianya karena semua orang itu akhirnya tidak tahan dan mati. Ia pun didatangi The Bat Who Laughs dan direkrut menjadi Dark Knight Barbatos dan ditawari bahwa Superman masih hidup di dunia inti dari Multiverse dan ia harus memberitahu seperti apa sebenarnya superman pada orang-orang di dunia itu.

Kekuatan

  • Doomsday Virus : Virus ini mengubah fisiknya membuatnya dapat regenarasi, Reactive Adaptation seperti Doomsday, Toxikinesis, Memunculkan Duri dari Tanah, Kecepatan Super, Ketahanan Super dan Kekuatan Super namun membuatnya menjadi lebih Bodoh.
  • Hand-to-Hand Combat (Advanced)

Leave a Reply